Friday, May 27, 2016

Pesepak Bola Muda Inggris Dapat Pelatihan Berkendara Mobil Mewah

Pesepak Bola Muda Inggris Dapat Pelatihan Berkendara Mobil MewahLondon - Menjadi pesepak bola tenar dan memiliki kekayaan berlimpah, pastinya mudah saja untuk membeli supercar. Tapi tak sekadar memiliki dan menggunakan saja, pemilik supercar juga harus mengetahui teknik untuk mengemudikan mobil super dengan tenaga besar itu.

Hal tersebut yang mendasari sebuah diler di Inggris untuk memberikan pelatihan mengemudi bagi pesepak bola muda yang baru saja membeli mobil mewah untuk pertama kali.

Seperti dilansir Telegraph, Sabtu (28/5/2016), diler H.R Owen yang menjual mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, Bentley, dan Aston Martin bekerja sama dengan organisasi yang membantu pesepak bola muda, Premier Sports Network untuk mem berikan pelatihan berkendara bagi pesepak bola muda tersebut.

"Sebagai penyedia mobil tercepat, kami melihat atlet muda yang membeli mobil bertenaga tinggi saat ini. Kami merasa punya kewajiban untuk melindungi para pembeli ini dengan cara melatih ke tingkatan yang lebih tinggi sebelum mereka mengirim kendaraan mereka. Dengan harapan, angka kecelakaan juga menurun," ujar Sharon Wright, Direktur Proyek Spesial H.R Owen.

Jika menengok ke belakang, banyak pesepak bola yang mengalami insiden kecelakaan akibat mobil yang mereka tunggangi di Inggris dalam beberapa waktu terakhir.

Nama-nama populer seperti Cristiano Ronaldo dan Louis Saha masuk ke dalam daftar kecelakaan tersebut. Keduanya mengalami tabrakan saat menunggangi Ferrari di jalanan Manchester.

Sementara pesepak bola lainnya, Nicklas Bendtner beruntung nyawanya dapat terselamatkan saat mengalami kecelakaan saat mengendarai Aston Martin di St Albans.

Sesi latihan bakal tersedi a di seluruh wilayah dan ditawarkan dalam dua format materi. Materi pertama akan menunjukkan kepada pengemudi bagaimana mengatur mobil mereka di jalanan umum dengan kecepatan sesuai regulasi. Pengemudi juga diajarkan berbagai fungsi berbeda yang terdapat pada kendaraan.

Materi kedua akan mengajak pengemudi untuk melakukan uji coba di trek langsung dan pengajar akan menunjukkan demonstrasi tentang kecepatan mobil, cara mengerem, dan cara menanggapi situasi darurat.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment