Thursday, June 23, 2016

Ada LCGC 7 Seater, GM: Konsumen Kami Anti Mainstream

Ada LCGC 7 Seater, GM: Konsumen Kami Anti MainstreamBogor - Belakangan ini salah satu segmen yang tengah berkembang di pasar Indonesia adalah Low Cost Green Car (LCGC). Apalagi juga mulai bermunculan LCGC kelas baru dengan kapasitas 7 penumpang. Namun, General Motors enggan bermain di segmen tersebut.

Hal itu disampaikan Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal PT General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono. Ia mengatakan GM melalui produk Chevrolet difokuskan untuk melayani konsumen anti mainstream dan tampil beda.

"Ya saya pikir masing-masing memiliki kekuatan tersendiri. Kami respect terhadap strategi masing-masing pemain. Dalam hal ini, Chevrolet lebih dikhususkan kepada konsumen anti mainstream. Jadi bukan tipe orang y ang dalam satu komplek rumah punyanya merek A, terus dia ikutan," ujar Yuniadi, Kamis (23/6/2016).

Melihat hal itu, kecil kemungkinan bagi Chevrolet untuk ikut meramaikan pasar LCGC di Indonesia.

"Tidak ada strategi yang salah. Masing-masing memiliki strategi dan kami sangat yakin dengan strategi Chevrolet di Indonesia. Kita punya konsumen beda dan tidak ada saling mengganggu dalam hal ini karena memang target yang disasar berbeda. Ini uniknya di Indonesia," tandas Yuniardi.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment