Thursday, June 23, 2016

Mercedes-Maybach Tanpa Atap Siap Diperkenalkan?

Mercedes-Maybach Tanpa Atap Siap Diperkenalkan?Stuttgart - Mercedes-Maybach versi tanpa atap sepertinya bakal diperkenalkan produsen asal Jerman ini. Dikatakan mobil para bos ini akan dibangun di atas S600 limousine, meski akan memiliki nama yang berbeda.

Dilansir Leftlanenews, Kamis (23/6/2016), Mercedes-Maybach tanpa atap ini akan disapa S650 Landaulet, yang telah diproduksi hanya beberapa unit beberapa tahun lalu.

Mobil ini tak lagi memakai atap keras dan menggantinya dengan atap lembut yang bisa dibuka-tutup. Dengan memiliki kabin yang luas, membuat siapa pun yang duduk dalam kabinnya akan merasa nyaman.

Bicara soal mesin, dikatakan mobil akan menggendong mesin S600 yang sudah diberi sentuhan baru, yakni V12 b erkapasitas 6.0 liter Twin-Turbocharged. Mesin ini akan mampu menyemburkan 650 daya kuda, atau lebih besar sekitar 120 daya kuda dibandingkan versi S600 standar.

Kabarnya mobil para bos ini akan diperkenalkan di Paris Auto Show, Oktober mendatang. Namun, Mercedes masih menutup rapat informasi soal ini.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment