Thursday, June 23, 2016

Suntik Mati Spin, Chevrolet: Pelanggan Carinya SUV

Suntik Mati Spin, Chevrolet: Pelanggan Carinya SUVBogor - Produksi Chevrolet Spin dihentikan berbarengan dengan penutupan pabrik General Motors di Bekasi, Jawa Barat pada 30 Juni 2015 lalu. Sebagai mobil di segmen 'gemuk', apakah GM bakal kembali melahirkan Spin generasi terbaru?

Dijelaskan Direktur Komunikasi dan Hubungan External PT General Motors Indonesia, Yuniadi Haksono bahwa saat ini GM fokus untuk memasarkan produk di tren yang tengah berkembang di Indonesia yaitu SUV.

Pergeseran tren dari MPV ke SUV yang terjadi belakangan ini, membuat GM tertarik untuk bermain di segmen tersebut.

"Jadi begini, terjadi satu pergeseran tren baru bahwa orang banyak pindah ke SUV. Kalau kita mundur sedikit, di tahun 1990-an, trennya sedan. Tugas kami sebagai brand otomotif di sini untuk ikuti pergerakan dari permintaan konsumen. Nah sekarang terjadi pergeseran lagi dari MPV ke SUV. Makanya kami lebih fokus ke SUV. Pelanggan kami saat ini juga mencarinya SUV," ujar Yuniadi, Kamis (23/6/2016).

Sebagai salah satu langkah melihat tren tersebut, dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, GM Indonesia bakal menghadirkan SUV anyar.

"Yang jelas akan ada produk baru, SUV. Untuk model apanya, nanti kita saksikan bersama di GIIAS," kata Yuniadi.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment