Monday, June 6, 2016

Beli Mobil Datsun Sekarang, Cicilnya Mulai Setelah Lebaran

Beli Mobil Datsun Sekarang, Cicilnya Mulai Setelah LebaranJakarta - Aneka promosi disiapkan pabrikan menyambut bulan Ramadan dan Lebaran tahun ini. Datsun misalnya memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk libur membayar cicilan selama sebulan.

Jadi jika Anda membeli mobil Datsun selama Mei atau Juni, bisa mulai membayar cicilan setelah Lebaran. Jadi uang cicilan pertama bisa dipakai untuk kebutuhan selama bulan puasa.

"Sesuai brand spirit Datsun yakni, Dream, Access, and Trust, kami ingin mewujudkan mimpi risers memiliki mobil baru saat Lebaran melalui akses kemudahan program 'Beli Datsun Sekarang, Cicil Setelah Lebaran'," ujar Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja.

Program ini khusus bagi konsumen yang melakukan pembayaran cicilan atau tenor kendaraan mulai dari 3 sampai 5 tahun melalui BII (Maybank) dengan DP yang sudah ditentukan. Pembayaran cicilan pertama dimulai dari bulan kedua atau setelah Lebaran.

Selain program penjualan, layanan purna jual spesial "Servis Dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman" juga diselenggarakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia.

Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon 10% untuk pembelian spare parts (maintenance parts) tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km), khusus bagi pemilik kendaraan Nissan dan Datsun yang melakukan perawatan berkala. Program ini berlangsung pada 1 â€Â" 18 Juni 2016 dan berlaku hanya untuk konsumen yang melakukan Appointment Service di dealer resmi terlebih dahulu.

"Kami ingin membantu risers untuk dapat menyiapkan kendaraannya agar prima saat digunakan dalam perjalanan mudik dan liburan nanti. Laya nan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan, setelah awal tahun ini kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis untuk lebih dari 500 item suku cadang, dan pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam," tutup Indrie.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment