Monday, June 6, 2016

Hyundai Siaga di Bulan Ramadan dan Jelang Lebaran

Hyundai Siaga di Bulan Ramadan dan Jelang LebaranJakarta - Selama 1 bulan penuh, pengguna kendaraan roda empat dimanjakan dengan beraneka program servis menyambut bulan suci Ramadan serta persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

Tak terkecuali PT Hyundai Mobil Indonesia yang menggelar program Smart Service dan Hyundai Siaga.

Program Smart Service berlangsung selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 1 â€Â" 30 Juni 2016. Hyundai memberikan diskon 25 persen untuk spare part dan jasa bagi semua model kendaraan untuk pekerjaan servis berkala, penggantian spare part Timing Belt, Brake Pad dan Clutch.

Sementara Posko Siaga ada di 3 lokasi yaitu Rest Area Tol Cikampek KM.57, Rest Area Tol Cipali KM.102, dan Ho tel Cisarua Indah Puncak. Posko Siaga ini akan mulai beroperasi dari tanggal 3 â€Â" 9 Juli 2016.

Selain itu ada juga bengkel Siaga yang tetap melayani layanan darurat selama 24 jam di seluruh bengkel resmi 3S Hyundai.

"Dukungan program Smart Service dan Hyundai Siaga dari PT Hyundai Mobil Indonesia ini, maka konsumen setia Hyundai dapat segera melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan Hyundai-nya sebelum melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman tercinta dengan extra peace of mind," tulis Hyundai.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment