Friday, June 3, 2016

Hino Tetap Pede dengan Target Penjualannya

Hino Tetap Pede dengan Target PenjualannyaJakarta - PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) meningkatkan 10 persen target penjualannya di tahun ini. Tahun lalu target penjualan Hino mencapai 22.000 unit, sedangkan 2016 sekarang target penjualan ditingkatkan mencapai 25.000, untuk kategori dua (kendaraan ringan) dan tiga (truk).

Seperti yang disampaikan Jacobus Irawan selaku CEO PT HAM & HIBA Group, dalam acara Grand Opening Showroom Hino, Cakung, Jakarta Timur.

"Target tahun ini kita ada peningkatan 10 persen dibanding tahun lalu. Tahun lalu kita main diangka 22.000, dan tahun ini kita bermain diangka 25.000 untuk kategori dua dan kategori tiga," ujar Jacobus

Namun Jika dilihat Januari-April 2016, Hino masih jau h dari target penjualan yang diinginkan. Tercatat dari semua outlet yang dimiliki Hino di Indonesia, Hino baru menjual 250 pada kategori dua dan tiga.

Namun meski demikian HMSI masih merasa pede akan targetnya tersebut, karena masih ada waktu yang tersisa untuk mencapai targetnya tersebut.

"Ya untuk pencapaian penjualan empat bulan awal ini memang masih kurang maksimal, tapi tenang saja kita masih optimis. Kita lihat sampai detik terakhir," ujar Jacobus.

Jacobus pun yakin penjualan Hino akan meningkat sebelum lebaran, seiring banyaknya permintaan kendaraan dari pemerintah untuk infrastruktur.

"Kalau saya liat puncak penjualan, kargo akan terjual sebelum lebaran, dan setelah itu kita berharap pada Goverment untuk Infrastruktur," ungkap Jacobus.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment