Friday, June 3, 2016

Keren, Pelek Mobil Glow in The Dark

Keren, Pelek Mobil Glow in The DarkLondon - Pengendara ekstrovert biasanya membuat kendaraan mereka selalu terlihat gaya daripada mobil lain. Pelindung pelek ini bisa membuat mobil anda terlihat lebih keren. Alloygator memperkenalkan pelindung pelek yang bisa glow in the dark alias berpendar di malam hari.

Dikembangkan untuk melindungi pelek dari gesekan dengan trotoar atau benda lainnya saat roda mobil berbelok, Alloygator juga bisa membuat mobil menjadi terlihat lebih keren.

Cukup pasang Alloygator di sela-sela ban dan pelek, maka Anda akan mendapatkan roda yang bisa berpendar di malam hari. Warnanya pun bermacam-macam, ada kuning, merah, abu-abu, ungu, putih, oranye atau pink.

"Bagi banyak orang, mobil lebih dar i sekedar alat transportasi, mobil juga merupakan ekspresi dari cita rasa pribadi mereka dan kepribadian. Dengan Alloygator terbaru yang bisa berpendar di malam hari, pengendara bisa mengubah mobil standar mereka menjadi unik," ujar Direktur Pelaksana Alloygator Curt Rathbone.

Material Alloygator yang unik terbuat dari nilon yang memiliki pigmen fosforesensi yang menyerap sinar matahari di siang hari. "Cahaya kemudian akan berpendar dari Alloygator saat matahari terbenam," ujarnya.

Alloygator bisa digunakan di berbagai tipe roda, mulai dari ukuran 13 inci sampai 21 inci. Sementara untuk ukuran pelek yang lebih besar, 24 inci akan dirilis kemudian hari.