Friday, June 3, 2016

All New Supra GTR150 Siap Taklukan Kalimantan-Sulawesi

All New Supra GTR150 Siap Taklukan Kalimantan-SulawesiMamuju - Usai memperkenalkan secara resmi All New Supra GTR150 beberapa pekan lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) membawa jagoan barunya tersebut untuk menaklukan jalanan Kalimantan dan Sulawesi. PT AHM membawa puluhan riders melakukan perjalanan lintas pulau dengan All New Supra GTR150.

Grand touring bertemakan "Back to Nature Adventure" ini dimulai dari kota Palangkarya, Kalimantan pada Jumat (27/5/2016). Perjalanan berjarak sekitar 3.200 km ini sudah memasuki etape kedua di Sulawesi.

Di etape kedua, para riders yang sudah memulai perjalan dari Manado - Gorontalo -Moutong - Palu, sore ini sampai di Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (3/6/2016). Para riders akan beristirahat d i Mamuju sebelum menyelesaikan perjalan ke Makasar.

detikOto kembali berkesempatan ikut menguji ketangguhan bebek terbaru PT AHM tersebut esok hari. detikOto bersama para rider akan menjelajahi jalanan Mamuju - Makasar dengan Supra GTR150 yang diklaim mampu melahap segala medan.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan "Melalui grand touring jelajah dua pulau ini, kami yakin All New Honda Supra GTR 150 dapat memberikan kesan terbaik dan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para riders petualang tersebut"

Untuk diketahui Bebek Grand-Tourismo Honda ini diklaim akan berbekal power yang berlimpah, dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) di 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 km/jam.

Meski berperforma tinggi, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat konsumsi bahan bakar. Dengan metode ECE R40 standar EURO 3, All New Supra GTR150 mamp u menjelajah hingga mencapai 42.20 km/liter. Jika dilakukan pengujian standar EURO 2 All New Supra GTR150 akan mengkonsumsi bahan bakar hingga 47,41 km/liter.
(ren/lth)

0 comments:

Post a Comment