Friday, June 3, 2016

Masyarakat Sulbar Sambut Positif All New Supra GTR 150

Masyarakat Sulbar Sambut Positif All New Supra GTR 150Mamuju - All New Supra GTR 150 mendapat sambutan positif dari masyarakat Sulawesi Barat. Kedatangan motor bebek baru dari PT AHM ini memberikan warna baru bagi peminat motor Cub di Sulawesi Barat.

"Dari beberapa obrolan singkat saya dengan masyarakat sini, mereka menyambut positif kehadiran Supra GTR 150 ini. Menurut mereka desain dan warnanya keren." Ujar Andreas Nathanael Soedarno sebagai Area Sales Supervisor Astra Motor Makasar usai ditemui di tempat penyambura riders di Pantai Manakarra, Mamuju, Sulbar (3/6/2016).

Setelah kurang lebih sepekan resmi dipasarkan di dealer, sudah 3 unit All New Supra GTR 150 laku terjual. Sudah ada 3 konsumen indeen motor bebek yang me miliki 6 percepatan tersebut.

"Sejak mulai dipasarkan, sudah ada 3 yang inden" tambahnya.

Di Sulawesi Barat sendiri, penjualan masih dikuasai skuter matik. Penjualan Skuter matik masih tertinggi dibanding motor bebek atau motor sport.

"Sebagian besar penjualan memang masih dikuasai skutik (skuter matik) sebesar 50% hingga 55%, untuk motor bebek sebesar 20% hingga 30% dan sisanya untuk motor sport," kata andreas.

Andreas sendiri yakin tentang penjualan motor bebek ini akan disambut positif oleh masyarakat. "Saya sendiri optimis pada penjualan Supra GTR 150 ini. Dan target kami kedepan, para pengguna Jupiter MX dapat berpindah ke Supra GTR 150 ini," tutup Andreas.

Meski pasar motor bebek tengah menurun, Honda sendiri yakin Supra GTR150 tetap digemari. Honda yakin akan mampu melego 100.000 unit per tahunnya atau akan terjual sebanyak 8.000 unit per bulan.
(ren/lth)

0 comments:

Post a Comment