Wednesday, June 22, 2016

Rayakan Ultah Komunitas Pajero Sport Adakan Engine Clinic dan Baksos

Rayakan Ultah Komunitas Pajero Sport Adakan Engine Clinic dan BaksosSurabaya - Pajero Owners Community (POC) East Java Chapter menggelar engine clinic dan bakti sosial. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka HUT ke-2 komunitas mobil Mitsubishi Pajero Sport di Jawa Timur.

"Kami ada dua kegiatan pada hari jadi kami," ujar Ketua POC East Java Chapter Sukiman kepada detikcom, Rabu (22/6/2016).

Engine Clinic, kata Sukiman, akan digelar pada Minggu (27/6/2016) di Lenmarc mulai 09.00-14.00 WIB. Pemilik Pajero bisa mengecek kondisi mesin mobilnya dalam kegiatan ini yang meliputi engine check, dan engine scan.

"Nggak ada batasan Pajero tahun berapa. Dan ini gratis. 20 pendaftar pertama akan mendapat goodie bag," kata Sukiman.< br/>
Setelah engine clinic, kegiatan selanjutnya masih pada hari yang sama adalah bakti sosial. POC East Java Chapter mengajak anak dari panti asuhan Azzahara untuk berbuka bersama di Resto Kebun Kota di kawasan Wiyung.

Dengan kegiatan tersebut, lanjut Sukiman, pihaknya berharap anggota POC East Java Chapter bisa lebih kompak lagi dan lebih aktif. Dengan kekompakan ini diharapkan anggota POC East Java bisa bertambah.

"Saat ini anggota kami di Jawa Timur ada 50 anggota. Kalau seluruh Indonesia ada 1.130 anggota," tandas Sukiman.
(iwd/ddn)

0 comments:

Post a Comment