Saturday, July 30, 2016

Begini Sensasi Disetiri Pereli Masuoka

Begini Sensasi Disetiri Pereli MasuokaBandung - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), pada hari ini, Sabtu, 30 Juli 2016 mengajak para penggemar kendaraan Mitsubishi juga para wartawan untuk berpartisipasi dalam "Special Test Ride & Test Drive Bersama Hiroshi Masuoka".

Pada kesempatan ini, ada 3 kendaraan yang disediakan untuk test ride dan test drive kali ini mulai dari All New Pajero Sport 4x2, Delica, dan Outlander Sport. KTB menyediakan arena di sekitar Trans Studio Mall Bandung mulai dari jalan bergelombang, jalan miring 18 derajat, jalan menanjak 20 derajat, hingga kondisi banjir hingga kedalaman 40 cm.

detikOto berkesempat an untuk merasakan menjadi penumpang Delica yang dikemudikan oleh Masuoka. Halang rintang yang pertama dilewati yaitu jalan bergelombang mulai dari gelombang kecil hingga besar.

Setelah itu melewati rintangan dengan kemiringan 18 derajat, Masuoka sempat berhenti pada rintangan tersebut.

"Ini yang 18 derajat, aman. Bahkan untuk kemiringan 45 derajat mobil ini juga aman," ujar Masuoka di dalam mobil.

Kemudian pada saat melewati rintangan tanjakan 20 derajat, Masuoka kembali berhenti. Ia memberi tahukan fitur yang ada pada mobil Delica pada saat tanjakan, yaitu dalam kondisi tidak di rem dan gas selama 3 detik mobil tidak akan mundur.

"Tunggu 3 detik nanti dia mundur sendiri," kata Masuoka.

Setelah itu melewati rintangan terakhir yaitu kondisi dengan ketinggian air 40 cm. Masuoka juga sempat berhenti sesaat sebelum sesi test ride dengan Masuoka berakhir.

Setelah sesi test ride dengan Masuoka berakhir, detikOto berkesempatan mengendarai All New Pajero Sport Dakar 4x2 dengan melewati halang rintang yang sama.

Bila dibandingkan dengan mengendarai Pajero Sport versi sebelumnya terasa perbedaan pada handling setir yang lebih ringan. Kemudian pada jalan bergelombang perjalanan juga tidak terlalu terasa.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment