Saturday, July 30, 2016

Masuk Jalur Produksi, Gesits Harus Uji Jalan Ribuan Km

Masuk Jalur Produksi, Gesits Harus Uji Jalan Ribuan KmJakarta - PT Garansindo Technologies dan Institut Teknologi Surabaya (ITS) telah menandatangani kerjasama untuk pengembangan motor listrik bernama Gesits.

Namun setelah penandatanganan kerjasama tersebut, pengembangan Gesits dinilai saat ini masih sekedar tahap pembicaraan. Menurut Managing Director PT Garansindo Technologies Dhani Yahya ada beberapa kendala yang harus dilalui sebelum membuat pabrik Gesits.

"Ini kan panjang untuk manufacturing, jadi paling nggak mesti di tes sampe beberapa ribu km harus ada safety, kemarin kan masih protoype terus dari sisi desain kita harus konsultasi," ucap Dhani kepada detikOto, di Kemang, Jakarta.

Garansindo juga terus berk onsultasi dengan Zero dan Italijet baik dari penentuan desain juga powertrain.

"Memang akan digarap ITS dan Garansindo dalam hal expertisenya Garansindo di support oleh prinsipal kita dari Zero maupun dari Italjet," Kata Dhani.

"Jadi kita menggandeng sambil konsultasi meminta bantuan dari mereka sehingga kolaborasi antara Garansido dengan ITS lancar baik dari desain, gambar, powertrain baru setelah itu menentukan berapa line producttonnya, economical size dan lain-lain masih banyak memang panjang memang dan ini this is the future," imbuh Dhani.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment