Monday, July 18, 2016

BMW Luncurkan Sedan Sport Kompak 1 Series

BMW Luncurkan Sedan Sport Kompak 1 SeriesJakarta - BMW meluncurkan sedan kompak 1 Series. Mobil hasil kolaborasi dengan BMW Brilliance Automotive itu merupakan yang pertama kalinya di kelas sedan sport kompak.

Dari laman resminya, BMW hanya memasarkan sedan 1 Series untuk wilayah China saja. Apalagi melihat segmen mobil kompak merupakan yang paling tumbuh cepat di China.

BMW 1 Series dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan konsumen di China. Mobil yang debut world premiere dalam bentuk mobil konsep BMW Concept Compact di Guangzhou Motor Show 2015 itu diuji coba di sejumlah kondisi jalan di China.

Pada eksterior, sedan menggunakan dua grille dengan lampu depan berteknologi LED. Bodi BMW 1 Series menerjemahkan karakter mobil tersebut dalam siluet yang sporty, emosional dan memiliki tampilan modern.

Dari segi teknologi, BMW membekali sedan sport kompak ini dengan BMW ConnectedDrive yang menyediakan beragam informasi untuk memenuhi kebutuhan pengemudi. Tak lupa, fitur keamanan juga dirancang BMW untuk meningkatkan keamanan.

Mobil ini diproduksi secara lokal di pabrik BMW yang berlokasi di Shenyang.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment