Saturday, July 2, 2016

Ducati Siap Bangkit di Indonesia

Ducati Siap Bangkit di IndonesiaRiccione - Ducati sempat tenggelam di Indonesia beberapa tahun terakhir. Di World Ducati Week, Ducati Indonesia menegaskan keinginan mereka untuk bangkit kembali di Indonesia.

"Ducati akan rebound lagi di Indonesia dengan momentum Indonesia pelan-pelan akan menjadi pemimpin pasar untuk motor premium," ujar Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya kepada detikOto di sela-sela penyelenggaraan World Ducati Week di Sirkuit Misano, Italia, Sabtu (2/7/2016).

Kemungkinan bangkitnya Ducati di Indonesia diperkuat dengan fakta makin meningkatnya penghasilan kalangan menengah ke atas.

"Kalau semakin besar penghasilan tentunya ini akan membuka peluang bagi kalangan middle up untuk memenuh i kebutuhan dan keinginan yang mendukung gaya hidupnya, untuk menyalurkan hobinya. Walaupun perempuan juga sudah masuk ke area situ," ujarnya.

Di Indonesia, motor seperti Scrambler menjadi andalan Ducati untuk mendongkrak volume, meski model-model lain seperti sport atau touring juga tetap tak bisa dipandang sebelah mata.

Lihat saja beberapa waktu lalu, seorang konsumen dari Bintaro langsung memboyong 1 unit motor XDiavel yang baru dicobanya. Padahal motor mencapai hampir Rp 1 miliar harganya.
(ddn/lth)

0 comments:

Post a Comment