Saturday, July 2, 2016

Toyota C-HR, Si Crossover Coupe dengan Interior Menawan

Toyota C-HR, Si Crossover Coupe dengan Interior Menawan Brussels - Toyota memperkenalkan crossover C-HR dengan desain interior yang lebih menarik. Desain tersebut diklaim lebih stylish dan meningkatkan kenyamanan dalam berkendara.

Toyota C-HR pertama kali diperkenalkan sebagai mobil konsep pada pameran Paris Motor Show 2014 dan Frankfurt Motor Show 2015. Pabrikan mobil Jepang itu menargetkan mobil tersebut di segmen penumpang yang menginginkan individualitas dan mobil mampu menerjemahkan pribadi mereka.

Karakter unik dari mobil coupe tersebut menggunakan platform terbaru Toyota New Global Architecture (TNGA) yang berpadu dengan tiga kunci area seperti desain, powertrain dan dinamis.

Chief Desainer Toyota C-HR, Kazuhiko Isawa mengatakan C-HR memberikan Toyota sentuhan baru di segmen crossovers.

"C-HR memberikan Toyota untuk hadir lebih kuat di segmen C Crossover yang tumbuh. Dengan hadirnya mobil ini ditargetkan menjadi ujung tombak di segmennya dan membuat batasan baru. Kami m emutuskan untuk membuat mobil ini unik yakni dengan kepribadian sendiri dan penuh orisinalitas," ujar Kazuhiko, dikutip dari laman resmi Toyota.

Di dapur pacu, Toyota C-HR dibekali dengan mesin bertenaga hybrid yang mampu mengurangi emisi karbon 85 g/ km serta konsumsi bahan bakar 3,7 liter/ kilometer.

Crossover coupe itu mampu melesat dengan tenaga 90 kW/ 122 DIN hp dengan motor penggerak yang lebih efisien dan ringan dari sistem sebelumnya.

Toyota C-HR juga tersedia dalam mesin turbo 1.2 liter yang mampu menyemburkan tenaga 85 kW/ 116 DIN hp dan torsi 185 Nm. Mobil dilengkapi dengan transmisi manual gearbox 6 percepatan ataupun CVT,

Bagaimana spesifikasi lengkap dari Toyota C-HR ini? Simak ulasan berikut ini Otolovers.

0 comments:

Post a Comment