Saturday, July 2, 2016

Pakai Pelat Nomor Hoki, Pemilik Kendaraan Ini Malah Sial

Pakai Pelat Nomor Hoki, Pemilik Kendaraan Ini Malah SialBeijing - Punya mobil bagus dengan pelat nomor keberuntungan pasti jadi idaman setiap orang. Tapi apa yang diharapkan terkadang tidak sesuai dengan kenyataan.

Seperti yang dialami pemilik truk di China. Dilansir Shanghaiist, Minggu (3/7/2016), ia menggunakan pelat nomor dengan angka 88888 yang dipercaya dapat membawa keberuntungan.

Diketahui angka 8 merupakan angka hoki atau angka pembawa keberuntungan di China.Selain itu, angka 8 di pelat nomor kendaraan di China juga menandakan status sosial atau kekayaan warga disana. Hanya beberapa pemilik mobil mewah yang dapat memiliki pelat nomor angka 8 ganda di China.

Meyakini hal tersebut, pemilik truk bahkan rela m engeluarkan uang sebesar 1 juta RMB (Rp 1,9 miliar) untuk membuat pelat nomor hoki tersebut.

Alih-alih mendapat untung, pemilik truk tersebut justru berujung sial. Sebanyak 8 kali ia diberhentikan oleh polisi karena menarik perhatian polisi. Beberapa petugas juga menduga bahwa pelat nomor tersebut palsu.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment