Friday, July 1, 2016

Honda Accord Rayakan Hari Jadi ke-40 di Amerika Serikat

Honda Accord Rayakan Hari Jadi ke-40 di Amerika SerikatOhio - Tepat 30 Juni lalu, Honda Amerika Serikat merayakan hari jadi Accord ke-40 tahun. Usia matang Honda Accord di AS pun diikuti dengan kesuksesan dirinya di negeri Paman Sam itu.

Honda Accord pertama kali masuk ke pasar Amerika Serikat sejak 1976. Tercatat, sudah ada 12,7 juta unit mobil yang terjual dan kerap menjadi salah satu mobil terbaik di Amerika Serikat.

Sebagai catatan Honda Accord pertama kali memulai produksi mereka di AS, pada 1982 di Ohio. Dikatakan pabrik ini masih beroperasi hingga saat ini, dan telah mencapai total produksi hingga 10,5 juta unit mobil.

Dalam tiga tahun terakhir, Honda Accord menjadi mobil yang memiliki penjualan kendaraan t erbagus. Serta menjadi kendaraan penumpang yang kerap dipilih oelh konsumen yang berusia 35 tahun kebawah.

"Accord merupakan perwujudan semangat Honda dan menjadi komitmen kami memberikan sesuatu yang teraik untuk pelanggan setia kami," ujar Executive Vice President, John Mendel.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment