Tuesday, July 12, 2016

Mobil-Mobil di Film Fast 8 Mulai Adu Kecepatan Saat Syuting

Mobil-Mobil di Film Fast 8 Mulai Adu Kecepatan Saat SyutingNew York - Produksi film Fast 8 kembali berlangsung di kota New York, Amerika Serikat untuk beberapa hari. Tak hanya para aktor dan aktris yang beradu akting, mobil-mobil pun siap 'dihajar' untuk melakukan sejumlah adegan ekstrem.

Film yang kental dengan balapan ini menghadirkan sejumlah mobil seperti Plymouth GTX, Corvette, International MXT, Bentley Continental GT, Jaguar F-Type, Subaru BRZ, dan Mercedes-AMG GT.

Proses syuting dilakukan di tempat-tempat keramaian di New York. Tentu saja hal itu cukup membuat khawatir.

Dilansir The Drive, salah seorang sumber dalam mengatakan,"Mereka (tim produksi) menolak untuk pindah lokasi sampai-sampai seorang asisten produksi memanggil polisi. Mobil-mobil telah disiapkan untuk melaju dalam kecepatan tinggi. Mereka sangat beruntung."

Film Fast 8 akan dibintangi sejumlah selebriti seperti Vin Diesel, Dwayne 'The Rock' Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson dan Ludacris. Salah satu pemeran baru di Fast 8 juga akan dibintangi Charlize Theron. Fast 8 dijadwalkan akan tayang pada April 2017.

Film ini menjadi kali kedua yang dibintangi tanpa aktor Paul Walker yang tewas pada 2013 lalu akibat kecelakaan Porsche Carrera GT yang ditumpanginya.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment