Friday, July 22, 2016

Pasar Motor Sport 250 cc di Mata Honda

Pasar Motor Sport 250 cc di Mata HondaJakarta - Honda dikabarkan bakal segera meluncurkan Honda CBR250RR terbaru. Pabrikan itu menganggap bahwa pasar motor sport 250 cc tetap penting, meski pasarnya kecil.

Direktur Pemasaran Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya mengakui bahwa pasar motor 250 cc tidak begitu besar. Meski begitu, Margono mengatakan bahwa motor sport bermesin seperempat liter tersebut tetap penting bagi Honda.

"Pasar 250 cc penting. Memang kalau ngomong 250 cc di Indonesia tidak terlalu besar. Tapi itu adalah premium, itu adalah entry level untuk orang naik ke level motor besar," kata Margono.

Makanya, Honda santer dikabarkan bakal meluncurkan CBR250RR terbaru. Motor sport terbaru itu akan dibekali m esin dua silinder.

Banyak yang memprediksi bahwa AHM bakal memperkenalkan motor sport itu pada Senin, (25/7/2016) mendatang. Hal itu didukung dengan video teaser dari motor sport CBR250RR tersebut.

Menanggapi isu tersebut, Deputy Head Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbudin, mengaku belum bisa berbicara banyak mengenai produk yang akan diluncurkan nanti.

"Sampai detik ini saya belum boleh ngomong itu apa modelnya, saya belum tahu," akunya.

Kabarnya, Honda CBR250RR merupakan versi produksi dari motor konsep Lightweight Supersports yang diperkenalkan di Tokyo Motor Show pada tahun lalu.

Soal harga, meski masih bersifat ancar-ancar, seorang sumber detikOto menyebut CBR250RR bakal dibanderol pada kisaran Rp 60 jutaan.
(rgr/nkn)

0 comments:

Post a Comment