Thursday, July 21, 2016

Perluas Pasar, Datsun Luncurkan 2 Model Baru

Perluas Pasar, Datsun Luncurkan 2 Model Baru Beirut - Datsun memperluas pasar penjualan mobil mereka. Pabrikan mobil asal Jepang itu kini hadir di pasar Timur Tengah, tepatnya di Libanon.

Kehadiran Datsun di Libanon bukanlah yang pertama kali. Datsun masuk ke pasar negara Timur Tengah tersebut pada 1967 lewat model Bluebird. Hampir 50 tahun berlalu, Datsun pun kembali menyapa Libanon.

Penjualan di Libanon secara resmi berlangsung mulai 14 Juli 2016. Dikutip detikOto dari laman resmi Nissan, Datsun sekaligus meluncurkan dua model di negara tersebut yakni Datsun on-DO dan mi-DO.

"Datsun on-DO dan mi-DO mewakili karakter dan semangat dari merek Datsun yakni Dream, Access dan Trust. Kehadiran dua model di Libanon mem buka babak baru yang penting dalam sejarah Datsun, dan banyak kisah serta episode yang datang," ujar Global Head of Datsun, Vincent Cobee.

Datsun on-DO dirancang sebagai sedan keluarga dengan harga terjangkau.

Sementara mi-DO, merupakan hatchback 5 pintu yang dirancang dengan desain dinamis dan menarik. Mobil ini menargetkan segmen konsumen anak muda yang menyukai desain moderen, dinamis serta sebagai transportasi yang dapat diandalkan.

CEO RYMCO, Fayez Rasamny mengatakan,"Peluncuran dua model baru di Libanon merupakan kesempatan bersejarah bagi kami sekaligus menandai perjalanan 49 tahun. Target konsumen Datsun yakni kaum muda yang optimis dan membangun Libanon di masa depan. "

Saat ini, pasar utama Datsun berada di empat negara yakni Indonesia, India, Rusia, dan Afrika Selatan.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment