Thursday, January 10, 2013

Ada Etios, Yaris Model Baru Tidak Masuk Tahun Ini

Ada Etios, Yaris Model Baru Tidak Masuk Tahun Ini Jakarta - Toyota memilih menunda memasarkan Toyota Yaris model terbaru untuk pasar mobil di Indonesia. Produsen mobil asal Jepang tersebut sepertinya lebih cenderung memasarkan Etios terlebih dulu.

"Kayaknya enggak deh," kata Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto saat ditanya kapan kehadiran Yaris model baru di Indonesia. Etios sendiri akan meluncur bulan Maret nanti.

Toyota tidak menjelaskan alasan menunda peluncuran Yaris terbaru di Indonesia. Padahal, kabarnya Toyota akan merilis Yaris terbaru paling telat tahun ini.

Namun jika melihat potensi pasar antara Etios dan Yaris, keduanya sama-sama dilirik masyarakat RI. Hanya saja Etios lebih menjanjikan di Tanah Air karena volume di segmen ini lumayan gemuk. Terlebih kabar beredar menyebutkan bahwa Toyota bakal memproduksi Etios di Indonesia.

Toyota terlihat akan serius menganggap Etios di Indonesia karena di segmen ini merupakan pasar yang potensial menurut produsen berlogo 3 elips tersebut.

Keseriusan Toyota melihat pertumbuhan Etios juga terlihat ketika Toyota mengatakan belum dapat keputusan dari pihak prinsipal terkait masuknya Yaris terbaru ke Indonesia.

0 comments:

Post a Comment