Thursday, January 10, 2013

Toyota Bakal Ganti Nama Yaris?

Toyota Bakal Ganti Nama Yaris? Jakarta - Nama hatchback punya Toyota, Yaris atau Vitz sudah sangat mendunia. Tiba-tiba, ada kabar yang menyebutkan kalau Toyota di Indonesia bakal mengganti nama Yaris. Toyota disebut-sebut sudah memiliki nama pengganti Yaris. Benarkah?

Menanggapi kabar ini, jajaran PT Toyota-Astra Motor(TAM) mencoba menepis kabar tersebut. Toyota Indonesia mengatakan kabar tersebut tidak benar dan hanya isu di Tanah Air.

"Ah masak sih? Enggak ah. Memang dapat kabar dari mana?" cetus GM Marketing Corporate Planning Customer Relation PT Toyota-Astra Motor Widyawati Soedigdo kepada detikOto.

Sementara itu ketika ditanya apakah Toyota akan terus menggunakan nama Yaris di Indonesia, Wiwid lantas menjawab tak menutup kemungkinan nama Yaris akan terus disematkan pada hatchback tersebut.

"Pasar hatchback itu akan terus berkembang. Yaris market share-nya 26,8 persen year to date sampai November 2012," ucapnya.

Apakah bakal keluar model baru Yaris? "Yaris model baru? Belum ada keputusan apa-apa," lanjut Widya.

Sementara itu Manager Communication PT Toyota-Astra Motor(TAM) Anton Jimmy juga mencoba menegaskan, kabar soal penggantian nama Yaris di Indonesia tidak benar. "Itu isu. Saya tegaskan tidak benar," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment