Tuesday, January 15, 2013

Aki Shorai Juga Cocok untuk Motor Skutik

Aki Shorai Juga Cocok untuk Motor Skutik Jakarta - Otolovers terutama para bikers musuh utamanya yakni aki. Aki motor sering soak atau mengalami masalah terutama pada motor matik atau skuter matik (skutik).

Nah, kali ini Otolovers semua terutama yang memiliki motor skutik tidak perlu khawatir lagi, sebab sudah ada solusinya. Dunia Moge sebagai bikers-shop menawarkan baterai atau aki Shorai Power.

"Baterai Shorai Power ini memang cocok untuk semua motor. Untuk matik juga bisa dipakai," cetus Andy, Direktur Dunia Moge di Mutiara Taman Palem, Blok C10 No. 53 Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut Andy, Shorai Power ini sangat cocok untuk motor matik, karena matik identik dengan aki yang cepat soak karena untuk menghidupkan mesin sering menggunakan electric starter.

"Liat saja kalo motor matik nyalain mesinnya pakai electric starter terus. Kaya motor gue matik dirumah udah mulai masalah akinya, nanti gue bakal pasang aki ini," terangnya sambil tersenyum.

Hanya saja, lanjut Andy harga aki ini tergolong mahal untuk sekelas motor skutik maka dari itu kebanyakan aki Shorai Power ini banyak digunakan di motor sport atau moge (motor gede).

"Harganya memang beda sama aki biasanya. Tapi kualitasnya sangat menjanjikan," tegasnya.

Baterai Shorai Power ini tersedia beberapa pilihan seperti 9 ampere dijual Rp 1,5 juta , 14 ampere Rp 2,2 juta , 18 ampere Rp 2,5 juta , 27 ampere dan 36 ampere khusus untuk Harley yang harganya di atas Rp 3 juta.

0 comments:

Post a Comment