Tuesday, January 15, 2013

Ini Tampang Asli Penerus Nissan Murano

Ini Tampang Asli Penerus Nissan Murano Detroit - Akhirnya Nissan memperlihatkan calon penerus Murano. Berbekal desain yang stylish dan efisiensi berkat sistem hybrid yang teraplikasi, mobil konsep Nissan Resonance hadir sebagai calon pengganti Murano.

Nissan Resonance saat ini diperlihatkan Nissan di ajang North American International Auto Show yang tengah digelar di Detroit, Amerika Serikat.

"Saat desainer pertama kali bekerja membuat Nissan Resonance, mereka terinspirasi kemajuan ilmiah dalam teknologi dan inovasi material. Mereka juga terinspirasi oleh aspirasi orang-orang yang merangkul inovasi," kata Division General Manager, Product Strategy and Planning Nissan Motor Co Francois Bancon, dalam siaran pers, Rabu (16/1/2013).

Nissan Resonance ini diciptakan oleh Nissan Design America, San Diego di bawah arahan Shiro Nakamura, wakil presiden senior dan kepala kreatif dari Nissan Motor Co, Ltd.

Pabrikan Jepang itu mengatakan kalau mobil yang disokong pelek 22 inchi ini mengekspresikan nuansa aerodinamis yang ringan namun juga aman.

Desain eksterior depan menunjukkan V-Motion, yang dimulai dari grille depan, bergerak melalui kap dan bergema dengan lampu tampak seperti bumerang dengan tubuh yang kuat dan garis provokatif.

Di interior, desainer Nissan mencoba membayangkan kabin sebuah pesawat ruang angkasa yang mewah namun canggih.

Sementara itu, di dapur pacunya, Nissan Resonance menghadirkan perpaduan motor hyrid dengan mesin bensin 2.5 liter dan sistem penggerak all-wheel drive.

"Resonance dimaksudkan untuk menjadi provokatif, energik dan menarik - bahkan polarisasi," kata Francois Bancon

"Ini desain yang edgy namun canggih, dikombinasikan dengan powertrain yang peka terhadap lingkungan dan utilitas cerdas yang jelas memperlihatkan masa depan sebuah crossover inovatif," lugasnya.



Konsep: crossover 5 penumpang
Sistem penggerak: 4WD Hybrid Electric Vehicle (HEV)
Mesin/motor: 2.5-litre DOHC internal combustion petrol engine, high-performance electric motor with advanced control technologies, one-motor/two-clutch hybrid technology
Transmisi: Next-generation Xtronic CVT
Baterai: lithium-ion
Ban/Pelek: 22-inch aluminum-alloy wheels / 265/40R22
Suspensi: Lightweight four-wheel independent suspension - independent strut front, multi-link rear
Wheelbase: 113.2 inches
Length: 190.6 inches
Width: 78.7 inches
Height: 68.1 inches



0 comments:

Post a Comment