Tuesday, January 15, 2013

Bentley Ini Mogok Saat Terobos Banjir

Bentley Ini Mogok Saat Terobos Banjir Jakarta - Musim hujan datang dan banjir mengintai. Bukan hanya di Indonesia, tapi Inggris pun juga mengalami hal yang sama. Banjir pun menjadi musuh bagi kendaraan bermotor. Di Inggris, sebuah Bentley telah menjadi korban karena menerabas banjir.

Sebuah Bentley mogok dan terjebak di banjir karena pemiliknya Robert Johnson nekad menerobos banjir dengan mobil mewahnya itu. Padahal di ujung jalan itu sudah ada peringatan banjir yang diacuhkan oleh Johnson.

Namun anehnya, sang pemilik ternyata tidak kecewa dengan kejadian merugikan tersebut dan dia bahkan langsung membeli sebuah Mercedes-Benz untuk mengantikannya.

Hal itu tidaklah mengherankan sebab Johnson membeli mobil mewah itu setelah mendapatkan jackpot senilai 5 juta pound di tahun 2008 silam.

Truk bengkel yang ingin menderek mobil itu saja tidak bisa berbuat banyak karena dia tidak bisa mencapai Bentley yang sedang terjebak banjir itu.

"Aku tidak tahu apa yang diributkan, itu hanya Bentley yang kena banjir. Saya sudah keluar dan mendapat mobil baru," kata Johnson seperti detikOto kutip dari Daily Mail.

Bentley milik Johnson sendiri benar-benar terendam banjir. Setelah mogok di tengah banjir, kabin mobil mewah ini pun kemasukan air.

0 comments:

Post a Comment