Tuesday, February 26, 2013

1.000 Unit Taksi Batik Hyundai Hiasi Jalanan Jakarta

1.000 Unit Taksi Batik Hyundai Hiasi Jalanan Jakarta Jakarta - Selain untuk mobil pribadi, Hyundai menyediakan mobilnya sebagai armada taksi. Hyundai menyerahkan sekitar 1.000 unit mobil Excel-III kepada White Horse.

"Untuk pengiriman akan dilakukan secara bertahap, diawali 300 unit Hyundai Excel-III terlebih dahulu," ujar Presdir PT Hyundai Motor Indonesia, Jongkie D. Sugiarto di Jakarta.

Hyundai sudah bekerja sama dengan operator taksi premium ini sejak 2009.

Namun berbeda dengan Hyundai Excel-III sebelumnya, untuk White Horse, di bodi taksi mbil ada aksen batik 'Tluki Sawat Kitiran'. Penggunaan aksen batik ini dibantu oleh kurator batik Museum Tekstil Jakarta, Benny Gratha.

"Selain memiliki tampilan yang berbeda dari taksi lain, White Horse Executive Taksi melaju dengan penuh percaya diri dengan memilih Hyundai sebagai tipe kendaraan Istimewa," Kata Direktur Operasional, White Horse Group, Agustono Haliman.

"Desain interior modern Hyundai Excel-III dengan kesan aerodinamis begitu cocok bersanding dengan White Horse Taxi yang muda dan dinamis. Terlebih pengalaman Hyundai di beberapa negara sebagai penyedia armada taksi, menjadikan kami yakin bahwa armada White Horse Taxi adalah terbaik dikelasnya," tambah Agustono.

Layanan 24 jam untuk membantu pesanan taksi juga disediakan. Dan dibeberapa titik strategis di kota Jakarta, mulai Hotel bintang 4 dan 5 hingga pusat perbelanjaan, White Horse Executive Taxi sudah bisa ditemui.

Hyundai Award Night

Sementara itu, di awal tahun ini Hyundai memberikan apresiasi tertinggi untuk kesetian pelanggan Hyundai di Indonesia lewat Hyundai Award Nights 2013

Ada 4 kategori yakni 'Hyundai Indonesia High Mileage Award 2013' yang diberikan langsung kepada pelanggan yang memiliki mobil dengan jumlah kilometer tertinggi, dan selalu melakukan service kendaraan di jaringan bengkel resmi Hyundai. Namun kendaraan tersebut belum pernah turun mesin.

Kategori kedua 'Hyundai Indonesia Loyality Award 2013', akan diberikan kepada pelanggan setia yang telah memiliki mobil-mobil Hyundai untuk aktivitasi dirinya dan keluarganya dalam kehidupan sehari-hari.

Kategori ketiga, 'Hyundai Indonesia Highest Purchase Award 2013', akan diberikan kepada perusahaan yang telah memiliki mobil-mobil Hyundai untuk armada bisnis mereka.

Kategeri keempat Hyundai, 'First Hyundai Excel-III User Award for Jakarta and Out Jakarta 2013'. Diberikan kepada perusahaan pertama yang telah memilih Hyundai Taksi Excel-III untuk menjadi armada taksi, di wilayah Jakarta dan luar Jakarta.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment