Tuesday, February 26, 2013

Cover Album The Beatles Dijadikan Poster Kampanye Keselamatan

Cover Album The Beatles Dijadikan Poster Kampanye Keselamatan Kolkata - Anda masih ingat dengan gambar legendaris di cover album 'Abbey Road' milik band legendaris asal Liverpool, Inggris, The Beatles? Dari gambar cover album itu menunjukkan kalau keempat personil Beatles sedang melintas di zebra cross.

Uniknya, cover album tersebut di salah satu kota metropolitan di India dijadikan kampanye untuk keselamatan di jalan raya. Demikian dilansir BBC.

Polisi lalu lintas di Kolkata, India menggunakan puluhan poster cover album "Abbey Road" untuk menghimbau kepada masyarakatnya agar lebih mengutamakan keselamatan di jalan raya.

Menariknya lagi, poster tersebut bertuliskan "If they can, why can't you? (Jika mereka bisa, mengapa Anda tidak bisa). Wah sungguh kreatif polisi lalu lintas di India.

"Kami ingin melakukan kampanye yang menarik. Kami mencoba mengatakan bahwa John, Paul, George dan Ringo saja bisa menggunakan zebra cross, anda juga harus bisa melakukannya," beber Komisaris Supratim Sarkar.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment