Tuesday, February 12, 2013

BMW X4 Bersiap Lahir

BMW X4 Bersiap Lahir Jakarta - Setelah lama menunggu kabar akhirnya pabrikan mobil premium asal Jerman BMW, resmi mengatakan akan melahirkan varian X4 Crossover mereka di 2014.

Bahkan secara terang-terangan, BMW Development Chief, Herbert Diess mengatakan siap melahirkan 22 model anyar terbaru dimulai sejak 2014. Seperti dilansir worldcarfans, Selasa (12/2/2013).

Untuk tahun 2014, BMW berencana untuk bisa melahirkan setidaknya 10 model baru diakhir 2014. Wow, bisa membuat gerah para pesaingnya nih.

Bahkan Diess juga membocorkan, bahwa BMW akan lebih memperbanyak varian penggerak roda depan. Terkecuali untuk seri 3, seri 5 dan seri 7 masih dipercaya untuk mengadopsi sistem penggerak roda belakang.

Tidak berhenti sampai disitu, boss BMW yang satu ini juga menepis rumor yang mengatakan bahwa seri i mereka merupakan produk gagal.

Ini sangat beralasal pasalnya Diess berkeyakinan dengan melahirkan kendaraan pencampuran teknologi antara kendaraan konvensional (mesin bensin) dan alternatif power merupakan langkah yang tepat yang pernah dilakukan BMW.

0 comments:

Post a Comment