Tuesday, February 12, 2013

Car-Net, Fitur Infotainment Terbaru VW

Car-Net, Fitur Infotainment Terbaru VW Wolfsburg - Untuk memuaskan pengendara dan penumpang, pabrikan mobil berlomba-lomba menghadirkan fitur hiburan. Bila Ford memiliki fitur Sync dan software MyFord, raja otomotif Eropa, VW pun tidak mau kalah.

VW pun langsung menghadirkan fitur Car-Net. Demikian dilansir autonews, Rabu (13/2/2013).

Hal ini pun langsung disampaikan Volkswagen Chief Marketing Officer, Tim Mahoney. Car-Net menjadi fitur yang sama seperti dimiliki Ford Sync dan software MyFord dengan cukup mengoperasikan melalui layar sentuh.

Bahkan Mahoney mengatakan, sangatlah mungkin bila fitur ini akan dimiliki seluruh line up varian VW. Meski hingga sampai saat ini belum diputuskan.

Akan tetapi fitur yang ditawarkan kali ini bisa menjadi sebuah boomerang. Karena bila melihat daya terjang Ford bersama Ford Sync dan software MyFord, yang telah diperkenalkan di 2010.

Ford selalu melakukan revisi, karena tidak sedikit dari konsumen Ford yang menyatakan kesulitan dalam menggunakan fitur tersebut.

Meski demikian sepertinya fitur terbaru dari VW kali ini perlu dinantikan. Mengingat kenyamanan didalam kabin di saat berkendara, juga menjadi perhitungan akan konsumen roda empat di dunia.

0 comments:

Post a Comment