Tuesday, February 12, 2013

Yamaha Mio GT 3 Bulan Lagi Naik Harga

Yamaha Mio GT 3 Bulan Lagi Naik Harga Jakarta - Yamaha Mio GT resmi mengaspal di Indonesia dengan harga Rp 13,2 juta on the road Jakarta. Tetapi dalam waktu dekat Mio GT mengalami kenaikan harga.

Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Sutarya mengatakan, Mio GT mengalami kenaikan harga dalam waktu 2-3 bulan ke depan.

"Saat ini harga promosi (Rp 13,2 juta), dan sekitar 2-3 bulan harganya akan naik," ucap Sutarya kepada detikOto.

Sutarya tidak menjelaskan berapa kenaikan harga yang akan dialami Mio GT dalam 2-3 bulan lagi. Saat ini seperti yang dijelaskan Sutarya pihaknya tengah menggodok agar tidak membebani konsumen.

"Belum tahu kenaikan harganya. Tapi saya pastikan akan naik karena saat ini harga promosi untuk menarik konsumen," tuturnya.

Skutik Mio GT mengadopsi mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini dikawinkan dengan YM-JET FI yang membuat akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit 30%.

Mesin mungil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Sepintas desain Mio GT mirip dengan Mio J. Hanya ada sedikit perbedaan pada desain depan, lampu dan stripenya.

Lampu depannya hasil evolusi desain sang legenda matik Indonesia yakni Mio Sporty. Bentuk lampu depannya smile seperti wajah tersenyum untuk menonjolkan kesan agresif dan cool.

Sedangkan bagian speedometer dengan warna balap dan pola aksen karbon, shock absorber belakang dengan spirit warna musim semi & chrome finishing yang terinspirasi aftermarket racing parts. Serta pelek racing dengan pinstripe untuk meningkatkan penampilan sporty.

Di Indonesia, Yamaha menyediakan tiga warna Mio GT yaitu White Knight, Red Spartan dan Black Warrior.

0 comments:

Post a Comment