Tuesday, February 12, 2013

Mio GT Reinkarnasi Yamaha Mio Sporty

Mio GT Reinkarnasi Yamaha Mio Sporty Jakarta - Yamaha Indonesia baru melahirkan skutik baru Mio GT. Anggota keluarga baru ini diakui sebagai reinkarnasi Mio Sporty yang sejak lama hadir.

Yamaha pun sangat membanggakan skutik tersebut karena lebih dari 50 persen konsep desain Mio GT adalah hasil kreasi anak bangsa.

"Ini reinkarnasi Mio Sporty. Bentuknya lebih sporty sekaligus menjawab keinginan konsumen," jelas Executive Vice President Director Yamaha Indonesia Dyonisius Beti dalam peluncuran Mio GT di Yamaha Music Centre Building di jalan Gatot Soebroto Kav 4 Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2013).

Menurutnya, Mio GT adalah motor Yamaha pertama yang desainnya lebih banyak dikerjakan oleh para insinyur Yamaha Indonesia.

Desain depan Mio GT dibuat lebih ramping agar menambah kelincahan motor. Bentuk lampu depannya smile seperti wajah tersenyum. Kesan agresif dan cool makin terpancar dari flasher lamp ini yang dilengkapi Aerodynamic Grill Accent.

"Kita pun sangat bangga dengan skutik Mio GT. Bodi merefleksikan sporty yang cocok untuk anak muda usia 20-an," paparnya.

Tak puas sampai di situ, Yamaha melengkapi Mio GT dengan fitur seperti desain speedometer dengan warna balap dan pola aksen karbon, shock absorber belakang dengan spirit warna musim semi & chrome finishing yang terinspirasi aftermarket racing parts. Serta pelek racing dengan pinstripe untuk meningkatkan penampilan sporty.

Dan juga sudah tersedia Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun. Mio GT menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

0 comments:

Post a Comment