Wednesday, February 20, 2013

Total Buka 2 SPBU Baru

Total Buka 2 SPBU Baru Jakarta - Padatnya populasi kendaraan bermotor di Jakarta membuat perusahaan bensin seperti Total memperkuat jaringannya. Perusahaan asal Prancis ini membuka 2 SPBU baru di Jakarta.

PT. Total Oil Indonesia (TOI) kembali meresmikan 2 SPBU baru di Jakarta. SPBU yang berada dilokasi sangat strategis menampilkan design senada dengan retail concept dan brand image Total yang baru diluncurkan.

SPBU yang ke-15 berlokasi di Pasar Minggu (didepan kantor Sucofindo resmi dibuka pada tanggal 21 Januari 2013 dan SPBU yang ke-16 berlokasi di Jl. Cideng Timur No. 21 mulai beroperasi pada tanggal 8 Februari 2013.

Peresmian ini menandai komitmen berkelanjutan Total untuk terus mengembangkan SPBU yang lebih banyak di Jakarta untuk melayani para pelanggan di Indonesia yang dinamis.

Pascal Rigaud, Managing Director & CEO of PT. Total Oil Indonesia, mengungkapkan antusiasmenya terhadap pasar Indonesia dan peranan Total dalam perkembangannya

“Setelah meresmikan SPBU Total di Bandung pada bulan November 2013, kami memperluas jaringan SPBU kami di Indonesia dengan 16 SPBU yang telah beroperasi saat ini, mempersembahkan paduan pelayanan terbaik dan produk bensin serta perlumas berkualitas tinggi yang lahir dari teknologi penelitian dan pengembangan kelas dunia milik Total," katanya dalam keterangan resmi yang detikOto dapat.

“Total berharap mampu mengungguli kompetitornya di Indonesia melalui produk-produk berkualitas tinggi dan pelayanan sempurna; seperti yang dapat ditemukan pada gerai-gerai yang customer-friendly maupun kafe Bonjour ala Perancis yang kian digemari oleh para pelanggan kami,“ tambah Pascal.

Kwan-Kein Woo, VP Retail, PT. Total Oil Indonesia menjelaskan kalau Total dikenal luas memiliki standard yang baik dalam distribusi bahan bakar berkualitas tinggi yang dikombinasikan dengan aditif tambahan khusus. Kehadiran Total yang kuat di kejuaran Formula 1 menjadi ajang yang sempurna untuk menguji ketangguhan produk-produk kami â€" yang tetap optimal dalam kondisi paling menantang sekalipun â€" sesuai dengan riset ekstensif yang telah dilakukan sebelumnya di Pusat Penelitian dan pengembangan Total di Perancis.

"Contohnya dengan kemenangan Total bersama para rekanan di Formula 1 dengan Red Bull (2012 Driver’s and Constructors’ Champion) dan Rally WRC dengan Citroen (9Consecutive Driver’s Title and 8Constructors’ Title in 2012)," katanya.

0 comments:

Post a Comment