Saturday, March 30, 2013

2 Bulan Lagi Yamaha Siapkan X-Ride Edisi Khusus

2 Bulan Lagi Yamaha Siapkan X-Ride Edisi Khusus Jakarta - Yamaha Indonesia punya skutik crossover terbaru dengan nama X-Ride yang diluncurkan pekan ini. Skutik dengan tampilan nyentrik ini dijual mulai Rp 14,4 juta hingga Rp 16,565 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Seolah tidak ada puasnya dalam memanjakan konsumennya, Yamaha Indonesia langsung menyatakan kalau siap meluncurkan X-Ride special edition untuk masyarakat di Indonesia.

"Kita lihat dulu demand-nya sebesar apa. Kalau besar 2 bulan lagi sekitar bulan Mei atau Juni kita siap luncurkan X-Ride yang special edition," tutur General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo kepada wartawan di sela-sela peluncuran X-Ride di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (30/3/2013).

Eko juga mengatakan kalau X-Ride special edition ini harganya akan mengalami kenaikan atau berbeda dengan versi X-Ride biasa.

"Harganya juga pasti beda. Perkiraan beda 2 jutaan dari X-Ride versi standar yang sudah di jual sekarang," tambahnya.

Ketika ditanya kenapa harus menunggu waktu 2 bulan untuk meluncurkan X-Ride special edition?

"Kalau kita mikir tinggi-tinggi tapi tidak nyerap gimana? Jadi tunggu trennya aja dulu kan modalnya saja tidak sedikit dan ngabisin target 1.000 unit dulu baru keluar yang special edition," tukas Eko.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment