Saturday, March 30, 2013

Mercy Klasik Ini Dirusak Mekanik

Mercy Klasik Ini Dirusak Mekanik Wuttenberg - Sangat disayangkan, seorang mekanik Mercedes-Benz di Jerman belum lama ini telah menghancurkan sebuah mobil Mercy klasik. Mercedes-Benz 300SL yang juga dikenal dengan sebagai Gullwing ini hancur di tangan mekanik saat melakukan test drive di Baden-Wuttenberg, Jerman.

Seperti dilansir Autoblog, Sabtu (30/3/2013) seorang mekanik ini membawa Mercy klasik untuk test drive setelah pemiliknya melakukan servis di bengkelnya.

Tidak hanya sendiri, mekanik yang berusia 26 tahun ini ditemani oleh seorang mekanik yang sedang magang. Namun ketika dalam perjalanan pedal gas yang ia injak mungkin terlalu dalam sehingga mekanik itu kehilangan kemudi.

Mercy klasik ini memang tidak terlalu hancur parah tapi beberapa bagian seperti bagian depan cukup parah dan kaca-kacanya pecah. Alhasil mekanik itu harus menanggung akibatnya dengan membayar biaya sebesar US$ 1 juta.

Untungnya pemilik Mercy klasik ini mengasuransikan kendaraannya sehingga kerugian yang harus dibayar oleh mekanik ini tidak terlalu besar.

Sekedar informasi, Mercedes-Benz 300SL ini pertama kali diproduksi pada tahun 1954. HIngga tahun 1963 sudah 3.258 unit diproduksi dan 1.400 unit lainnya tipe Gullwing Coupe.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment