Monday, March 11, 2013

Siap-siap, Toyota Vios Anyar Ngaspal Kuartal 2 Tahun Ini

Siap-siap, Toyota Vios Anyar Ngaspal Kuartal 2 Tahun Ini Jakarta - Desas-desus kehadiran sedan Vios generasi terbaru akhirnya terkuak sudah. PT Toyota Astra Motor (TAM) rencananya bakal meluncurkan Vios anyar ini di kuartal ke-2 di tahun 2013 ini untuk konsumennya yang berada di Indonesia.

Hal ini diungkapkang langsung oleh GM Marketing Corporate Planning Costumer Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) Widyawati Soedigdo disela-sela peluncuran Etios Valco di The Hall, Senayan City, Jakarta, Senin (11/3/2013).

"Vios terbaru diluncurkannya kuartal kedua tahun ini," bisik Widyawati kepada detikOto dengan singkat.

Namun untuk masalah harga, Widyawati masih enggan membeberkannya karena peluncurannya saja masih di kuartal ke-2 tahun ini.

"Harganya tidak tahu. Di Thailand saja baru akan diluncurkan akhir bulan ini di acara Bangkok Motor Show. Di kita (Indonesia) kuarta kedua," timpalnya dengan yakin.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Presiden Direktur TAM pernah menyatakan kalau memang Vios anyar ini akan mengaspal tahun ini dan diyakinkan kalau Vios ini akan lebih bagus.

Lebih lanjut, sketsa Vios anyar ini juga pernah muncul di dunia maya yang bersumber dari Thailand. Dari gambar yang tersebar itu bentuk grill dan fog lamp-nya di-redesain untuk menyempurnakan penampilan Vios.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment