Monday, March 11, 2013

Toyota Etios Valco Siap Diproduksi di Indonesia

Toyota Etios Valco Siap Diproduksi di Indonesia Jakarta - Toyota Etios Valco resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga dimulai Rp 135,5 juta hingga Rp 161,6 juta. Dengan melihat pangsa pasar city car di Indonesia yang begitu besar maka PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal memproduksi Etios Valco di Indonesia.

Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan menuturkan, tingginya permintaan pasar di segmen city car yang terlihat dari semakin pesatnya perkembangan pasar otomotif di segmen city car dalam beberapa tahun belakangan.

Hal ini mendorong Toyota untuk meluncurkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di segmen city car

Maka dari itu, Toyota Etios Valco akan di produksi di Indonesia dibawah PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMI) yang telah memproduksi produk berkualitas tinggi berstandar ekspor, yaitu Kijang Innova dan Fortuner.

Produksi Etios Valco akan dilakukan di plant baru Toyota Karawang yang menjadi salah satu bentuk komitmen investasi Toyota di Indonesia.

"Etios ini akan diproduksi dengan pabrik dan mesin-mesin pabrik yang baru. ungkap Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny disela-sela peluncuran Etios Valco di The Hall, Senayan City, Jakarta, Senin (11/3/2013).

"Kalau pabrik baru kualitasnya juga baru dan mudah-mudah hasilnya juga bagus," tandasnya.


(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment