Saturday, April 20, 2013

Bikers KTM Adu Nyali di Tanah Borneo

Bikers KTM Adu Nyali di Tanah Borneo Tanah Bumbu - PT KTM Moto Indonesia mengajak pecinta motor KTM dan bikers se-Indonesia dari berbagai jenis motor untuk berpetualangan menggunakan roda dua di daerah Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan pada 20-21 April 2013.

Petualangan menembus medan yang cukup berat bertema "KTM Lost in South Borneo Adventure" ini menyambut ulang tahun ke-10 Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

"Kami sangat mendukung event adventure seperti ini. Selain unjuk keterampilan mengendarai motor dengan tantangan alam, berwisata juga memupuk kesadaran mencintai lingkungan," kata Marketing Director PT KTM Moto Indonesia, John Winata dalam rilis yang diterima detikOto, Minggu (21/4/2013).

Menurut John, pesta rakyat ulang tahun ke-10 Kabupaten Tanah Bumbu ini akan membawa dampak perekonomian yang besar dan baik bagi Tanah Bumbu yang dahulu daerah terpencil, dan KTM beranggapan trek untuk adventure-nya sangat menarik untuk diperkenalkan ke dunia otomotif, agar seluruh dunia mengenal Tanah Bumbu.

Ajang tersebut diikuti sekitar 1.200 peserta lintas alam dari seluruh Indonesia, dimana para peserta melewati bukit hutan-hutan dan kota ke kota, melihat alam yang masih liar.

"Alamnya masih sangat asri. Seni bertualang dan lintasannya sangat ekstrem," ucap John.

Dalam kesempatan ini, PT KMI mendukung dengan menyediakan motor KTM 3 unit sebagai hadiah bagi para pemenang. "Mekanik dari Austria, kita datangkan, dan motor baru kita siapkan, jadi sesuai moto KTM 'Ready to race'," lanjut John.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment