Saturday, April 20, 2013

Trik Khusus BMW untuk Menggoda Calon Konsumen i3

Trik Khusus BMW untuk Menggoda Calon Konsumen i3 Leipzig  - Perkembangan mobil ramah lingkungan semakin pesat di dunia otomotif dunia. Sudah banyak pabrikan yang sudah memiliki mobil ramah lingkungan, salah satunya BMW yang siap meluncurkan mobil listrik i3 di akhir 2013 mendatang.

Dalam peluncurannya nanti, BMW memiliki trik khusus agar konsumen tertarik membeli mobil listriknya ini. Trik khusus yang dimiliki BMW yakni mempresentasikan i3 ini dengan baik kepada konsumen.

Seperti mengatakan kalau mobil listriknya ini akan dilengkapi dengan software navigasi onboard yang akan menginformasikan kepada pengemudi dimana untuk menemukan stasiun pengisian terdekat.

Pemilik i3 akan memiliki keunggulan yakni bisa berjalan dengan jarak jauh meski menggunakan mesin listrik. Demikian dilansir Automotive News Europe, Minggu (21/4/2013).

Tapi trik ini masih belum diyakini akan sukses menggaet calon konsumennya. Karena pada 2012 lalu Nissan pernah gagal mencapai targetnya di Eropa dari 9.000 unit yang dipatok hanya terealisasi 5.210 unit.

"BMW Group memiliki wilayah baru," kata Carmaker's Head of Production Harald Krueger. Kami yakin kita akan mendapatkan keuntungan setelah i3 diluncurkan nanti," timpalnya.

Setelah meluncurkan i3 dengan banderolan harga 40.000 euro pada akhir tahun nanti, BMW juga siap meluncurkan mobil sport hybrid plug in i8 pada 2014 mendatang dan harganya akan di atas 100.000 euro.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment