Saturday, April 20, 2013

Ini Spesifikasi Mobil Murah Diesel

Ini Spesifikasi Mobil Murah Diesel New Delhi - Tata Motors dikabarkan akan melahirkan Tata Nano versi diesel turbocharger menyusul Honda yang telah merilis sedan Amaze versi diesel di India.

Kabar mobil murah sejagat bermesin diesel ini semakin terungkap lewat salah satu situs vendor komponen turbo untuk Tata Motors.

Sebenarnya kabar Nano diesel sudah tersebar akhir tahun lalu, namun Tata Motors mulai mengumumkan Tata Nano diesel mulai awal 2013.

Nah, pemasok turbo diesel Garret untuk Tata Nano dan Ace tersebut secara gamblang menyebutkan spesifikasi mesin Tata Nano yakni dengan mesin diesel 2 silinder kapasitas 800 cc.

Dilansir situs resmi Garret.com, mesin tersebut bisa melontarkan tenaga 40,2 bhp dan torsi puncak 70 Nm. Sementara itu dikabarkan bodi Tata Nano diesel bakal sama persis dengan Tata Nano versi bensin.

Petinggi Tata Motors, Ranjit Yadav pernah menyatakan akan melebarkan sayap dengan memperbanyak varian Tata Nano. Yang dimaksud Ranjit Yadav adalah menyediakan 2 mesin (bensin dan diesel) dalam satu model mobil.

"Kita sedang bergerak pada kecepatan yang lebih cepat, berusaha untuk memperkuat kualitas dan fungsi pembelian. Kami ingin membuat keputusan yang tepat dan datang dengan kinerja yang lebih baik," ucap Ranjit Yadav.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment