Saturday, April 20, 2013

Mazzanti Tantang Si Banteng Aventador

Mazzanti Tantang Si Banteng Aventador Monako - Persaingan mobil sport kian memanas dengan datangnya mobil sport terbaru asal Italia Mazzanti New Evantra V8. Mobil ini siap menantang salah satu banteng terkuat, Lamborghini Aventador.

Seperti dilansir autoevolution, mobil sport terbaru ini memang telah diperlihatkan di 2012. Tapi mereka baru memperkenalkannya pada ajang Top Marques Monaco 2013, ajang tempat kelahiran mobil super di Monako.

Dengan menggendong mesin yang sama gaharnya dengan Lamborghini Aventador, pabrikan mobil sport berlambang banteng itu wajib untuk waspada.

Soalnya selain menggunakan mesin V8 berkapasitas 1.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 701 tenaga kuda dan bakal memiliki torsi hingga 625 lb-ft, Evantra juga memiliki tubuh ringan dengan menggunakan sasis ringan molybdenum chrome yang memiliki total berat tubuh mencapai 1.315 kg.

Hmm, bicara soal performa pecinta mobil sport tidak perlu khawatir, mobil sport asal Italia ini juga mampu mencapai top speed hingga 349 km/jam. Dan hanya butuh waktu 3 detik untuk mencapai 0-100 km/jam.

"Evantra V8 tidak dilahirkan untuk menyenangkan semua orang, tapi untuk memenuhi kepuasan diri sendiri dan memuaskan emosi dengan karakter dan kesan eksklusivitas," kata pendiri Mazzanti Luca Mazzanti.

Mobil anyar ini juga dikabarkan hanya akan diprosuksi 5 unit setiap tahunnya. Namun sayang hingga saat ini belum diketahui pasti berapa harga yang akan ditetapkan.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment