Saturday, April 20, 2013

Ini Daftar Juara Wanita Tangguh di Kartini Offroad 2013

Ini Daftar Juara Wanita Tangguh di Kartini Offroad 2013 Tangerang - Setelah melewati berbagai rintangan yang ada di trek Offroad Padegangan, BSD, Tangerang, yang diselenggarakan oleh Komunitas 4Wheeler akhirnya diketahui pemenangnya.

Dalam acara ini terbagi dalam 2 kelas yakni kelas A atau expert dan kelas B atau kelas pemula. Dari masing-masing kelas dipilih 5 orang pemenangnya dan berhak mendapatkan hadiah berupa motor untuk juara satu di masing-masing kelas.

Berikut daftar pemenang Kartini Off Road 2013 di Trek Pagedangan, BSD, Tangerang pada Sabtu (20/4/2013) :

Juara Kelas A, juara satunya Sabrina dari Jogja, juara 2 Tanti dari Ambarawa, juara 3 Yulihastek, juara 4 Marita Faat dari Manado dan yang kelima Ratna Juwita dari Padang.

Untuk kelas B juara satunya Ririt dari Jakarta, juara 2 Olbi dari Lengkong, juara 3 Herlina dari Jakarta, juara 4 Utami dari Makassar dan juara kelimanya Anne dari Jakarta.

Racing Comite Penanggung Jawab Pertandingan Anita Larasati menuturkan kalau tahun ini antusiasnya cukup tinggi dibanding tahun sebelumnya. Buktinya para peserta tersebar dari berbagai kota di Indonesia.

"Peminatnya banyak sekali. Pembalap off road wanita ternyata cukup banyak di Indonesia dan semuanya memiliki bakat yang sangat bagus," ungkap Anita saat dihubungi detikOto, Sabtu (20/4/2013), malam.

Sementara itu, Anita menambahkan untuk pendaftarannya semua peserta harus membayar uang sebesar Rp 500 ribu untuk kelas profesional dan untuk kelas pemula Rp 400 ribu.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment