Saturday, April 20, 2013

Marquez Berharap Bisa Lebih Cepat Lagi di Austin

Marquez Berharap Bisa Lebih Cepat Lagi di Austin Austin - Marc Marquez mendominasi dua sesi latihan bebas MotoGP Austin. Menyapu bersih status sebagai rider tercepat, pebalap Honda itu berharap bisa lebih cepat lagi di sesi berikutnya.

Pada sesi free practice pertama, Marquez berhasil mengalahkan Jorge Lorenzo untuk bisa menjadi pebalap dengan catatan waktu terbaik. Sementara di sesi kedua dia berhasil mengalahkan rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Meski baru sesi latihan bebas, dua hasil tersebut dinilai penting oleh Marquez demi mempersiapkan diri untuk sesi free practice berikutnya, juga kualifikasi dan saat race.

"Saya cukup gembira. Kami mengambil posisi pencatat waktu terbaik, meski ini cuma sesi latihan, ini penting," sahut Marquez seperti dikutip dari Crash.

Dengan kondisi trek akan berubah terkait daya cengkram ban, pemuda 20 tahun asal Spanyol itu berharap bisa meraih catatan waktu yang lebih baik di sesi-sesi selanjutnya.

"Saya pikir kunci GP ini adalah hari demi hari, sesi demi sesi, level gripnya bertambah. Kami harus menyadari hal tersebut dan juga soal temperaturnya yang sangat bervariasi - di mana lebih panas saat siang dibanding pagi."

"Kami harus menemukan ban yang cocok untuk setiap sesi, dan di atas itu semua kami bekerja dengan berorientasi pada balapan. Lihat saja apakah besok saya bisa melanjutkan dengan performa yang terus menanjak ini," ujarnya lagi.

(din/ddn)

0 comments:

Post a Comment