Sunday, April 7, 2013

Byurr! 4 Wanita Seksi Ini Basah-basahan Cuci Motor

Byurr! 4 Wanita Seksi Ini Basah-basahan Cuci Motor Jakarta - Acara Aspira Tire Mega Record 2013 di parkir Barat JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat semakin panas dengan hadirnya 4 wanita seksi yang mencuci motor di atas panggung.

Seluruh peserta dan pengunjung yang datang matanya langsung tertuju kepada 4 wanita seksi yang mencuci motor. Hanya dalam hitungan detik disekitar panggung langsung dikerumuni banyak orang yang ingin menyaksikan 4 wanita seksi mencuci motor.

Tidak hanya para peserta dan pengunjung, penampilan 4 wanita seksi yang basah-basahan ini juga mengundang hasrat para wartawan yang datang. Kamera video dan kamera foto pun langsung diarahkan menuju 4 wanita seksi itu untuk mendapatkan gambar yang terbaik.

Suasana menjadi tambah hot ketika salah satu dari 4 wanita seksi itu berpose sensual. Jepretan kamera dari berbagai sisi pun langsung mengabadikan momen itu.

Asyiknya wanita-wanita seksi tidak ragu untuk mengeluarkan aksi terbaiknya. Semprotan air busa sabun dari belakang semakin membuat wanita-wanita seksi itu menjadi sensual.

Tak jarang dari pengunjung yang menonton acara basah-basahan dengan 4 wanita seksi ini melontarkan perkataan yang memancing 4 wanita seksi itu lebih berpose menantang.

"Lebih seksi lagi dong cantik. Masa cuma segitu doang," begitu kira-kira perkataan yang dilontarkan oleh banyak pengunjung yang menyaksikan acara mencuci motor dengan 4 wanita seksi.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment