Sunday, April 7, 2013

Ganti Ban Sambil Berpose dengan Umbrella Girl

Ganti Ban Sambil Berpose dengan Umbrella Girl Jakarta - Aspira Tire Mega Record 2013 atau pergantian ban untuk memecahkan rekor MURI di parkir Barat JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat tidak hanya dimeriahkan oleh acara musik. Sambil menunggu motor diganti bannya, pengendara motor juga sibuk berfoto-foto ria dengan para umbrella girl yang seksi.

Ada 4 wanita seksi berpakaian baju merah pendek di setiap booth pihak panitia.

Antusiasme peserta mengikuti kegiatan ini cukup tinggi buktinya hampir seluruh peserta yang menunggu menyempatkan dirinya untuk berpose bareng. Para wanita seksi itu pun tidak ragu-ragu untuk diminta foto bareng dengan peserta.

"Seru nih kalau ada acara seperti ini. Sambil menunggu kita semua dihibur oleh berbagai hiburan termasuk foto bareng wanita-wanita seksi ini," cetus seorang peserta ganti ban saat ditemui detikOto di sela-sela acara Aspira Tire - Mega Record 2013 di Parkir Barat JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2013).

Jika tidak ada peserta yang meminta foto, wanita-wanita seksi itu tetap berdiri di booth sambil memegang payung. Tak pelak, kehadiran wanita seksi ini menjadi pusat perhatian para pengunjung dan peserta.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment