Sunday, April 7, 2013

Toyota 86 Edisi Spesial Balapan

Toyota 86 Edisi Spesial Balapan Berlin - Toyota akan memulai balapan khusus mobil sport 86 di Eropa (one-make racing series). Untuk merayakannya Toyota pun menghadirkan Toyota GT86 Cup Edition. Mobil ini hanya tersedia 86 unit saja di pasar mobil Eropa.

Dilansir Motorauthority, Senin (8/4/2013) Toyota GT86 Cup Edition dikembangkan oleh Toyota Motorsports GmbH. Tampak luar semakin esklusif dengan ornamen Cup racing series berwarna merah di kap mesin, spion dan samping.

Bagaimana mesinnya? Jangan berharap banyak untuk urusan mesin, soalnya Toyota sama sekali tidak mengotak-atik mesin 2.000 cc boxer direct-injection. Mesinnya masih memiliki tenaga 200 hp.

Nah, harganya pun lebih mahal 2.860 euro atau sekitar Rp 35 juta dari versi standarnya.

Toyota GT86 cup edition ini disokong pelek 18 inci OZ Ultraleggera dibalut ban 225/40 Pirelli P Zero Corsa GT, untuk menambah daya cengkram ke aspal.

Sedangkan bagian dalamnya dibalut dengan kulit asli Alcantara. Tidak hanya melapisi jok namun juga untuk kemudi, dashboard, trim.

Bagi konsumen yang tertarik membeli mobil tersebut pihak Toyota akan memberikan tiket 2 tiket VIP untuk nontok event balap di sirkuit Nurburgring.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment