Friday, May 3, 2013

Investindustrial Resmi Pinang Aston Martin

Investindustrial Resmi Pinang Aston Martin London  - Setelah melalui prosesi yang cukup panjang akhirnya pabrikan mobil asal Inggris, Aston Martin resmi dipinang oleh Investindustrial. Menurut ketentuan kesepakatan Aston Martin akan menerima uang sebesar US$ 223,7 juta dari Investindustrial.

Dilansir Worldcarfans, Sabtu (4/5/2013) uang investasi yang dikucurkan ini, sebagai imbalannya Investindustrial mendapatkan saham sebesar 37,5 persen. Nantinya uang tersebut akan digunakan investasi pengembangan produk.

Program pengembangan produk baru yang signifikan akan memungkinkan Aston Martin untuk memiliki strategi pertumbuhan yang ambisius. Secara total Aston Martin dan mitranya akan berinvestasi lebih dari US$ 778,8 selama 5 tahun kedepan untuk meremajakan lineup produknya.

Chairman Investindustrial Andrea Bonomi pernah mengatakan sebelumnya kalau Aston Martin sedang dalam pembicaraan dengan Daimler dan produsen lain untuk bersama-sama mengembangkan mesin dan komponen listrik untuk model di masa depan.

Sementara itu, meski sudah mendapatkan dana segar Aston Martin tetap menegaskan kalau produksinya akan tetap dilakukan di Gaydon, Inggris.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment