Friday, May 3, 2013

Justin Bieber Ingin Beli Saham Produsen Mobil Listrik

Justin Bieber Ingin Beli Saham Produsen Mobil Listrik Washington  - Dengan suaranya dan fans di seluruh dunia, pundi-pundi dolar Justin Bieber terus menggunung. Dengan uangnya itu Bieber ingin menyelamatkan sebuah produsen mobil listrik dari kebangkrutan. Wah beneran?

Pabrikan mobil listrik yang dimaksud itu adalah pabrikan asal Amerika Serikat (AS) Fisker? Cobaan bertubi-tubi terus menghampiri Fisker, buktinya awal bulan lalu terpaksa mem-PHK ratusan karyawannya.

Tapi tak kurang dari 1 bulan, pabrikan mobil ramah lingkungan yang didukung oleh pemerintah AS ini mendapatkan secercah cahaya terang. Penyanyi Pop Justin Bieber dikabarkan siap untuk berinvestasi di Fisker.

Bieber memang memiliki salah satu mobil keluaran Fisker yakni Fisker Karma yang diberikan oleh manajernya saat dia berusia 18 tahun. Dia sepertinya menyukai mobil itu.

"Justin khawatir dia tidak bisa memperbaiki mobil yang sekarang jika Fisker tutup," ujar seorang sumber seperti dilansir Financialexpress, Jumat (3/5/2013).

Meski Bieber telah memiliki banyak mobil yang mengagumkan tapi menurutnya Fisket adalah merek mobil favoritnya.



Pop Star Justin Bieber Wants to Help Fisker
dok inautonews
Jika Fisker sampai bangkrut maka model mobil Fisker berikutnya yang desainnya mirip Batmobile tidak akan diproduksi. Padahal mata Bieber sudah tertuju pada mobil ini.

"Dia meminta asistennya untuk memberikan informasi terbaru dan bersiap untuk masuk untuk menyelamatkan Fisker. Meski timnya meminta dia untuk berhati-hati untuk menanamkan uangnya," kata sumber tadi.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment