Monday, May 6, 2013

Isuzu D-Max Terbaru Siap Hadir di RI

Isuzu D-Max Terbaru Siap Hadir di RI Jakarta - Di negara tetangga yakni Thailand Isuzu sudah meluncurkan pikap D-Max generasi terbaru. Namun untuk di Indonesia belum juga diluncurkan. Kira-kira kapan PT Isuzu Astra Motor Indonesia bakal meluncurkannya di Tanah Air?

General Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Edy Jufus Oekasah mengatakan kalau kehadiran pikap D-Max generasi terbaru sudah dalam perencanaan tapi pihaknya masih belum bisa memberikan kapan pastinya.

"Ini pertanyaan sulit yang harus saya jawab. Tapi tunggu saja tanggal mainnya. Pokoknya segera," singkat Edy kepada wartawan disela-sela acara Workshop Teknologi Mesin Diesel di Trainning Center Isuzu, Pondok Ungu, Bekasi, Senin (6/5/2013).

Sebelum di Thailand, generasi terbaru dari pikap D-Max ini lebih dulu meluncur di Inggris pada Juni 2012 lalu. D-Max anyar ini memiliki desain yang agresif digabungkan dengan kapasitas yang menakjubkan dan performa off-road yang mumpuni.

Disisi lain perubahan mesin juga dilakukan, D-Max anyar ini konsumsi bahan bakarnya jauh lebih irit meski sama-sama menggunakan mesin diesel common-rail serta kabinnya akan jauh lebih bagus dari mobil sekelasnya.

Kehadiran D-Max anyar ini juga pernah diungkapkan oleh President Director PT IAMI Yohannes Nangoi. Ia mengatakan kalau D-Max terbaru ini siap diluncurkan di Indonesia untuk menghadapi pasar pikap yang semakin besar.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment