Monday, May 6, 2013

Memilih Asuransi Bagi Pengendara Wanita

Memilih Asuransi Bagi Pengendara Wanita Bandung - Pengendara Wanita sering kali tidak berdaya ketika mobilnya mengalami mogok di jalanan atau ketika mobil mengalami masalah lainnya di jalanan. Karena itu memilih asuransi akan membantu memecahkan masalah tersebut.

Terkadang saat Anda disiplin berkendara, pengguna jalan lain berlaku sebaliknya. Hal ini perlu kita antisipasi, Anda dapat menggunakan asuransi sebagai pengalihan risiko. Namun, perlu diingat, telaah sebelum membeli.

Berikut tips dari Head of Marcomm & PR Asuransi Astra L. Iwan Pranoto untuk pemilihan asuransi bagi pengendara wanita:

1. Jangan terpaku pada tarif premi murah! Banyak perusahaan menawarkan tarif premi murah, namun fasilitas yang ditawarkan tidak mendukung kemudahan bagi para pelanggan, khususnya wanita. Sebaiknya telaah kebutuhan Anda sebagai pelanggan.

2. Perhatikan jaringan perusahaan asuransi bersangkutan, seperti berapa banyak kantor cabang atau berapa banyak bengkel rekanan, sehingga memudahkan Anda dalam berinteraksi dengan perusahaan tersebut.

3. Perhatikan garansi hasil kerja bengkel dan keaslian suku cadang. Jika Anda pelanggan Garda Oto, Anda akan mendapatkan garansi hasil kerja bengkel selama enam bulan dan jaminan suku cadang asli.

4. Kemudahan klaim juga harus menjadi pertimbangan Anda. Bagi pelanggan Garda Oto cukup menghubungi Garda Akses CALL 500112, CLICK www.gardaakses.com, SMS 08118-500112. Garda Akses memudahkan pelanggan menghubungi Garda Oto untuk melakukan klaim, bantuan layanan darurat, bahkan untuk memberikan informasi mengenai produk.

5. Bagi Anda yang sibuk dengan pekerjaan kantor dan tidak memiliki waktu untuk melakukan survey klaim atau pun penutupan polis, Anda dapat menikmati fasilitas survey at your doorstep. Garda Oto akan mengatur jadwal survey di tempat yang cukup nyaman bagi Anda.

6. Fasilitas layanan. Pastikan fasilitas perusahaan Asuransi memudahkan Anda, seperti layanan Garda Siaga 24 jam, yaitu sebuah layananan emergency road assistant, dari Garda Oto. Garda Siaga siap membantu pelanggan saat menghadapi kesulitan, misalnya mogok di jalan, ban pecah, atau bahkan kunci tertinggal di dalam mobil.

6 Tips itu dibeberkan Iwan dalam rangkaian roadshow acara Always Drive Safely yang bertajuk Fabulous Femme Day Out di kota kedua yaitu Bandung pada Sabtu, 4 Mei 2013.

Tak kurang dari 100 mojang priangan yang menjadi peserta tak kalah antusias mengikuti acara yang diadakan di Maja House, Jl. Sersan Bajuri, Bandung tersebut.

Dari pagi hingga sore, mereka mengikuti berbagai rangkaian kegiatan, seperti seminar safety driving, beauty class, hingga praktik cara menyetir yang baik dan benar.

"Dengan adanya acara seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarkat dalam hal safety driving. Terutama bagi wanita yang rawan menjadi korban kejahatan di jalan raya," ungkap Iwan dalam siaran pers, Selasa (7/5/2013).

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment